Pendampingan Borang Akreditasi Program Studi Manajemen FEB Universitas Muhammadiyah Palembang | Lembaga Penjaminan Mutu UMPalembang

Berita Kategori - Akreditasi

Diposting : Lembaga Penjaminan Mutu   Tanggal : 29 Mei 2018 09:32:43   Dibaca : 194 Kali

Pendampingan Borang Akreditasi Program Studi Manajemen FEB Universitas Muhammadiyah Palembang



Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Muhammadiyah Palembang melakukan kegiatan "Pendampingan Penyusunan Borang Akreditasi Menuju A" untuk lima program studi di Lingkungan Universitas Muhammadiyah Palembang yaitu Fakultas Teknik terdiri dari Program Studi Teknik Kimia dan Program Studi Teknik Sipil, Fakultas Ekonomi dan Bisnis yaitu Program Studi Manajemen, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yaitu Program Studi Pendidikan Biologi, Fakultas Pertanian yaitu Program Studi Agribisnis dan Program Studi Agroteknologi. Kegiataan pendampingan ini dilaksanakan mulai tanggal 21 Mei 2018 dan berakhir tanggal 10 Juni 2018 oleh Lembaga Penjaminan Mutu UM. Palembang. Adapun tujuan yang diharapkan dari "Kegiataan Pendampingan Penyusunan Borang Akreditasi Menuju A" adalah untuk membantu dan mengarahkan progam studi dalam melakukan persiapan, penyusunan dan simulasi penilaian.

Pendampingan Pertama telah dilaksanakan di Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang selama tiga hari mulai tanggal 24-26 Mei 2018, pendampingan tersebut dihadiri oleh Bapak Dekan Bapak Drs. Fauzi Ridwan,MM, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Wakil Dekan IV, Ketua Program Studi Manajemen, Sekretaris Program Studi Manajemen, Unit Penjaminan Mutu Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini program studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang dapat memperoleh Akreditasi A. 
Semoga bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda:

Cari Berita

Facebook Kami

Tokoh Inspiratif

Tidak Ada Tokoh Baru

Agenda Bulan Ini

  • Tidak Ada Agenda Baru!

Pengumuman

Artikel

Tidak Ada Artikel Baru !

Statistik

Pengunjung hari ini : 15
Total pengunjung : 12277
Hits hari ini : 50
Total hits : 155907
Pengunjung Online : 1
Administrator Online : 0