Struktur Organisasi | Lembaga Penjaminan Mutu UMPalembang

Tugas Pokok Lembaga Penjaminan Mutu UMPalembang

user image

Lembaga Penjaminan Mutu UMPalembang

Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Muhammadiyah Palembang

Deskripsi :

URAIAN TUGAS (JOB DESK) PEJABAT DI LINGKUNGAN LEMBAGA PENJAMINAN MUTU (LPM) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG


Ketua Lembaga Penjaminan Mutu


Mengkonfirmasikan dengan semua kepala bidang untuk membuat perencanaan, program, dan strategi Sistim Penjaminan Mutu serta pelayanan TIK di Universitas Muhammadiyah Palembang; Mengusulkan kepada rektor tentang susunan Tim Auditor AMI (Audit Mutu Akademik); Memberi penugasan kepada auditor untuk melakukan AMI; Bertanggung jawab kepada rektor tentang pelaksana semua proses penjaminan mutu di Universitas Muhammadiyah Palembang; Melaporkan kepada rektor setiap akhir tahun tentang pelaksana sistem penjaminan mutu di Universitas Muhamadiyah Palembang; Mengusulkan anggaran LPM kepada rektor setiap awal tahun anggaran.


Kepala Bidang Penjaminan Mutu Internal


Mengusulkan kepada kepala LPM tentang perubahan standar dan kebijakan mutu hasil rapat tinjauan manajemen; Melaporkan hasil pelaksanaan SPMI kepada kepala LPM; Melakukan pelatihan untuk meningkatkan SDM yang terlibat dalam SPMI; Mengusulkan anggaran SPMI kepada kepala LPM setiap awal tahun anggaran; Mewakili kepala LPM ketika kepala LPM berhalangan tidak tetap.


Kepala Bidang Penjaminan Mutu Eksternal


Membuat perencanaan, program dan strategi pelaksanaan sistem penjaminan mutu eksternal di lingkungan Universitas Muhammadiyah Palembang (Akreditasi, PDPT, ISO, dan Sertifikasi Dosen); Mengadakan pelatihan untuk meningkatkan mutu SDM kepada seluruh staf dan dosen yang terlibat dalam SPMI; Melakukan pendampingan proses akreditasi program studi; Mengusulkan anggaran SPMI kepada kepala LPM.


Kepala Bidang Layanan TIK Membuat perencanaan, program dan strategi pelaksanaan sistem pelayan TIK di lingkungan Universitas Muhammadiyah Palembang; Menyiapkan Sistem Informasi Akademik dan Kemahasiswaan (SIAKAD) di lingkungan Universitas Muhammadiyah Palembang; Mengadakan pelatihan untuk meningkatkan mutu SDM TIK di lingkungan Universitas Muhammadiyah Palembang; Melakukan implementasi SIAKAD pada semua unit dan prodi yang terkait; Memberikan layanan TIK untuk Fakultas dan Biro di lingkungan Universitas Muhammadiyah Palembang; Mengusulkan anggaran untuk pelaksanaan layanan TIK di lingkungan Universitas Muhammadiyah Palembang; Membuat laporan secara berkala kepada kepala LPM tentang pelaksanaan layanan TIK di lingkungan Universitas Muhammadiyah Palembang.


Kepala Bidang Audit Mutu Internal


Membuat perencanaan, program dan strategi pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) di lingkungan Universitas Muhammadiyah Palembang; Menyiapkan TIM auditor Audit Mutu Internal (AMI); Mengadakan pelatihan auditor Audit Mutu Internal (AMI); Mengusulkan kepada kepala LPM tentang perubahan standar dan kebijakan Audit Mutu Internal hasil rapat tinjauan manajemen; Melaporkan hasil pelaksanaan audit Mutu Internal kepada kepala LPM; Melakukan pelatihan untuk meningkatkan SDM yang terlibat dalam Audit Mutu Internal; Mengusulkan anggaran Audit Mutu Internal kepada kepala LPM setiap awal tahun anggaran.


Alamat :

Jl. : Jl. A. Yani 13 Ulu Palembang
Desa : Plaju Kec. : Plaju Kab/Kota : Palembang Provinsi : Sumatera Selatan
P: 0711-513022 / 0711-513022 E: lpmumpalembang@gmail.com

Facebook Twitter

Cari Berita

Facebook Kami

Tokoh Inspiratif

Tidak Ada Tokoh Baru

Agenda Bulan Ini

  • Tidak Ada Agenda Baru!

Pengumuman

Artikel

Tidak Ada Artikel Baru !

Statistik

Pengunjung hari ini : 16
Total pengunjung : 12278
Hits hari ini : 98
Total hits : 155955
Pengunjung Online : 1
Administrator Online : 0