Workshop Pengisian Dokumen Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI)

Rabu, 31 juli 2019

Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar Workshop Pengisian Dokumen Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) di Aula KPA Universitas Muhammadiyah Palembang Lantai 2.

Kegiatan yang digelar oleh Lembaga Penjamin Mutu ini, dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., dan diikuti oleh Wakil Rektor I, Kepala LPM, Wakil Dekan I, dan Kaprodi dilingkungan Universitas Muhammadiyah Palembang.

Lulusan  Universitas Muhammadiyah Palembang angkatan 2016, nantinya selain ijazah akan menerima SKPI yang nantinya akan meningkatkan kelayakan kerja dan juga membantu meningkatkan transparansi dan pengakuan pemegangnya, serta memberikan rekaman karir akademik, keterampilan dan prestasi mahasiswa selama masa kuliah.

SKPI yang akan diterima lulusan Universitas Muhammadiyah Palembang berupa dokumen tambahan yang menyatakan kemampuan kerja, penguasaan pengetahuan, dan sikap/moral seorang lulusan, serta memberikan informasi bahwa institusi berada dalam kerangka kualifikasi nasional Indonesia (KKNI) yang diakui pengguna lulusan.

 

 

Tinggalkan Balasan