Simulasi Akreditasi Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang

Rabu, 13 Januari 2021

Lembaga Penjamin Mutu (LPM) mengadakan kegiatan simulasi akreditasi kepada Tim Akreditasi Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang. Kegiatan ini diikuti oleh Tim LPM, yaitu Dr. Asvic Helida, S.Hut., M.Sc., Erie Agusta, S.Pd., M.Pd & Sulton Nawawi, S.Pd., M.Pd. Untuk Tim Akreditasi Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang  yang hadir diketuai oleh Irwansyah, S.Hum (Kepala UPT. Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang) & anggotanya yang berjumlah 23 orang.

Kegiatan simulasi ini bertujuan untuk melatih Tim Akreditasi Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang saat menjawab pertanyaan & menampilkan dokumen yang diminta oleh asesor. Kegiatan ini dibuka oleh Dr. Asvic Helida, S.Hut., M.Sc  sebagai ketua LPM Universitas Muhammadiyah Palembang, selanjutnya dilanjutkan paparan Profil & Prestasi Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang oleh pak Irwansyah, S.Hum. Kemudian ada sesi tanya jawab terkait isi borang akreditasi perpustkaan yang sudah dibuat, dengan Perka Nomor 10 Tahun 2018 tentang Instrumen Akreditasi PerpustakaanPerguruan Tinggi sebagai instrumen penilaiannya.

 

Kegiatan akreditasi akan dilaksanakan pada hari Kamis-Sabtu, 21-23 Januari 2020 oleh Tim Akreditasi Perpustkaan Nasional Perguruan Tinggi.

Semoga pada saat hari pelaksanaan akreditasi berjalan dengan lancar & mendapatkan hasil yang terbaik (A).

 

By Lembaga Penjamin Mutu Universitas Muhammadiyah Palembang

Tinggalkan Balasan